Thursday, June 13, 2013

Adriano Galliani: AC Milan Pelanggan Setia Manchester City



Menurut Galliani, kedatangan para pemain Robinho, De Jong, dan Balotelli ke San Siro menandakan Milan sebagai konsumen terbaik The Citizens

OLEH  SANDY MARIATNA      Ikuti @fasandym di twitter

CEO AC Milan Adriano Galliani menyebut terdapat hubungan yang spesial antara timnya dengan Manchester City. Hal tersebut terkait dengan adanya pemain-pemain Rossoneri yang dibeli dari The Citizens dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain-pemain seperti Robinho, Nigel de Jong, dan terakhir Mario Balotelli adalah bukti bahwa Milan merupakan salah satu pelanggan terbaik dari klub kaya Liga Primer Inggris itu.

Dalam bursa transfer panas musim ini, Milan terus dikabarkan mengincar pemain City yang lain, yakni Carlos Tevez. Penyerang Argentina berusia 29 tahun itu masih punya kontrak di Etihad hingga 2014, namun berencana hengkang pada musim panas ini.

“Saya belum berbicara dengan Tevez, tetapi mungkin saya akan melakukannya di masa depan. Kami tidak akan melakukan pendekatan ilegal untuk mendapatkan sang pemain. Saat ini, kami belum melakukan negosiasi dengan City,” ujar Galliani.

“Akan tetapi, City sudah paham bahwa kami adalah pelanggan terbaik mereka dalam beberapa tahun terakhir. Kami membeli Robinho, Nigel de Jong, dan Mario Balotelli dari mereka,” imbuh Galliani.Balotelli, salah satu pembelian terbaik Milan dari City

No comments:

Post a Comment