Thursday, June 13, 2013

Daihatsu Jalin Kerja Sama Dengan Manchester City

Daihatsu Jalin Kerja Sama Dengan Manchester City
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menjalin kerja sama promosi dengan klub Liga Primer Inggris Manchester City selama satu tahun. Kerja sama ini diumumkan di Jakarta yang dihadiri perwakilan dua pihak.

Bagi Daihatsu, ini merupakan kali pertama mereka menjalin kerja sama dengan sebuah klub sepakbola sejak berdiri pertama kali 106 tahun lalu. Daihatsu berharap kerja sama ini bisa mengangkat produk mereka di Indonesia.

“Sepakbola olahraga terpopuler di Indonesia. Mengapa City? Manchester City adalah salah satu klub terbaik di dunia. Ada sekitar 600 ribu fans City di Indonesia berdasarkan fan page Facebook mereka,” ujar kepala divisi domestik marketing PT ADM Rio Sanggau didampingi Executive Officer Marketing PT ADM Ichiro Otaki.

“Nilai kontrak kami bisa dibilang tidak fantastis. Jadi jangan membayangkan logo Daihatsu terpampang di kostum atau kursi pemain di Stadion Etihad. Bentuk kerja sama kami yang bisa dilihat adalah kami mengeluarkan mobil Xenia dengan branding logo Manchester City di seluruh body mobil.”

“Daihatsu berhak memamerkan lambang dan pemain City di seluruh jaringan dealer kami di 52 kota di Indonesia. Pemain City juga akan tampil di iklan televisi akhir tahun ini.”

“Pemain juga akan berkunjung ke Indonesia pada musim panas nanti untuk hadir di kegiatan promosi lokal.”

Sedangkan North America Regional Manager & Media Sales Manager City Ryan Norys mengatakan, pihaknya merasa senang bisa menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan otomotif di Indonesia tersebut.

“Kami sangat tertarik, dan ini merupakan kerja sama yang unik. Dua pemain City, Aleksandar Kolarov dan Micah Richards, akan hadir dalam Player Tour pada 5 Juli di Jakarta. Ini juga akan merangkap sesi Coaching Clinic,” kata Norys.

No comments:

Post a Comment