Thursday, June 13, 2013

pembeliaan baru manchester city

Jesus Navas Pemain Baru Manchester City
Berita Bola - Jesus Navas menjadi pembelian terbaru Manchester City di bursa transfer musim panas 2013/2014 ini. Jesus Navas secara resmi dinyatakan sebagai pemain baru The Citizen dengan kontrak 4 tahun. Navas dibeli dari Sevilla dengan harga 14,9 juta poundsterling.
Gelandang Spanyol berusia 27 tahun itu didatangkan Manchester City untuk memperkuat sektor kanan City. Mengingat posisi aslinya sebagai pemain sayap kanan, Navas diproyeksikan sebagai bagian dari strategi permainan City musim depan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester City mendatangkan sejumlah pemain dengan banderol harga tinggi untuk memperkuat diri setelah gagal mempertahankan trofi Liga Primer Inggris yang direbut rival sekota mereka Manchester United.

Navas bergabung dengan Manchester City sekitar sepekan setelah gelandang Brasil Fernandinho diboyong dengan nilai transfer sekitar 30 juta poundsterling. Diperkirakan masih sejumlah pemain bintang lainnya akan menyusul menjadi Pemain Baru Manchester City 2013/2014 seiring dengan masih aktifnya City dibursa transfer musim panas ini.

"Manchester City adalah proyek yang sangat menarik dan saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk bergabung dengan mereka," ujar Navas.

No comments:

Post a Comment